Jumat, 30 Desember 2011

Cinta Bagai Hutan Seribu Hektar

 jika tersisa lebih satu detik bisa mengurangi sakit rindu keesokan hari
 aku relakan semuanya ,menukarkan apapun sedikit demi sedikit kemungkinan yang ada

 kebahagiaan yang tinggal sedikit
 membuka mata untuk melihat kenangan manis
 yang takkan lagi ada seperti dahulu

 hingga sekarang berakhir layaknya permintaan yang berlebihan

 saya sudah mulai latihan
 mulai perlahan khawatir
 khawatir bila dunia ini tanpamu

 Telah ku berkata dengan air mata tidak akan menangis
 tetapi hingga cinta yang akan berakhir, harus bagaimana melanjutkannya
 saya latihan setiap hari
 agar dapat terbiasa
 di saat tidak ada dirimu di kota ini

 mencoba untuk menghapus kenangan akan dirimu
 beberapa hal yang pernah dikerjakan bersama

 semua kenangan indah
 cinta bagai hutan seribu hektar
 tersesat hanya ada kamu dan saya
 bukankah janji untuk keluar bersama
 bagaimana bisa kamu tinggalkan aku sendiri.

Syair : Andy Lau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...