Daftar isi

Jumat, 09 Desember 2011

Seni Melukis Diatas Bibir



Member Danris Huang News, kalian tahu beberapa hari ini saya sempat merasakan terbawa arus fashion yang bisa dikatakan cukup signifikan. Mulai dari merawat rambut, membersihkan muka, merapihkan baju, dan mulai memperhatikan hal-hal yang pokoknya berhubungan dengan dunia fashion.

Oalah….^^ hehheheheheh.. :)
Tapi Stop…! jangan billang saya jadi “ Korban Mode” tapi whatever lah yang penting saat ini saya lagi seneng dengan yang namanya fashion. Bicara fashion wanita pasti kepingin banget tampil cantik. Apalagi di depan sang kekasih ( cie…cie) Tapi fashion bagi saya bukanlah hal yang monoton, kalo perlu kita harus berani tampil  berbeda dengan yang lainnya. So,, kalian gak mau kan yang namanya jadi follower pasti kalian memilih  untuk  jadi trendsetter.

Saya punya inspirasi berdandan nih namanya “ seni melukis bibir” what?????  Saya harap jangan kaget ya. Ternyata bibir itu bisa dilukis juga loh, ternyata bukan hanya melukis diatas kertas saja ya, selain melukis diatas air juga ada yang namanya melukis diatas bibir.  kalo memulas bibir jadi cantik itu biasa -saja, tapi coba bayangkan kalo kita melukis bibir dengan gambar-gambar unik? Wooow heran kan ??Tapi ada loh ini dia contonya yang saya dapat dari majalah kawanku. Berikut ini kreasi unik memoles bibir:

Cute Lips “Lebah”
 
Bayangin aja kalo bibir mulus kita dipermak bak seekor lebah, begini nih hasilnya…

Cute Lips ” Panda”
 
Siapa yang gak tertarik dengan bibir panda yang satu ini.

Cute Lips”  Pokemon”
 
Tokoh kartun pokemon juga bisa diimplementasikan di bibir, so jadi terlihat lebih cute dan unik kan?

Cute Lips”Hippo”
 
Keren ya, insiprasi dari binatang hippo akhirnya bisa tertuang pulasan bibir yang unik kayak begini

Cute Lips”Kelinci”
 
Yang lucu gambar kelinci, spesial banget kan soalanya kita bisa memamerkan dua buah gigi depan hingga mirip dengan kelinci
Cute Lips” Black Cat”
 
Kalau yang satu ini namanya kucing hitam, persis banget kan kayak cat women

Cute Lips”
 

Lucu ya persis banget sama tuan crab di film sponsbob
Bukan hanya kertas saja loh.. yang bisa menghasilkan lukisan indah, ternyata bibir pun bisa  dilukis hingga menjadi bibir yang fashionable. Meskipun saya lagi senang fashion dan berdandan, tapi kalo disuru tampil dengan pulasan bibir seperti ini di depan umum hmmm… kayaknya saya ngak PD , bagaimana dengan kalian mau mencobanya?

sumber:  http://dianeaninditya.wordpress.com/2011/12/09/seni-melukis-diatas-bibir/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...